Inspirasi Modif CS 1 Touring

 
detail beritaHonda CS 1 menurut saya kurang greget desainya, dari pada pensiun seumpama dibuat seperti gambar di bawah. untuk lebih murah bagaimana kalo tangki bensin dibuat bagasi

sumber : http://yoyokefendi99.blogspot.com/2013/05/honda-cs-1-helm-in.html

HONDA NC700 helm in sumber blog.motorcycle.com kalo CS1 dibuat mini NC700 juga oke

 

Jiaan joss tenan..!!

Honda-CB400X-adventure-touring-6-1024x340

Versi yg aslinya blm pake box dll

121011-2012-honda-nc700s-nc700x-09

T

Gimana ganteng kan

 

 

GILAMOTOR.com – Jangan tanya abis berapa duit modifan Kawasaki Versys lansiran 2013 milik Bro Yuny-yung ini. Modif nya memang nggak extrim, karena tujuannya bukan buat ikutan kontes modifikasi tapi buat touring jarak jauh.

Lagian, secara keseluruhan, tampang Kawasaki Versys sudah cukup keren. Makanya si empunya nggak mau ubahan yang cem-macem, cuma mKawasaki Versys : Ogah Ekstrim, Buat Touringengganti beberapa komponen bawaan pabrik dengan komponen after market dan limbah moge. Eksekusi ubahannya diserahkan ke Lerry dari Caos Custom Bike di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan.

Untuk menunjang tampilan Versys yang memang sudah mumpuni, cowok asal Palembang ini hanya mensubtitusi beberapa komponen. Seperti di sektor kaki-kaki, doi ubah ban standarnya dengan ban baru.

Ban depan diganti dengan Pirelli ukuran 120/70 dan belakang 180/55. Biar lebih enteng, velg pun disubtitusi dengan TK made in Jepang untuk depan, sedangkan belakangnya pakai velg bekas Aprilia. Biar lebih empuk dan nyaman ketika touring, shock belakang dipercayakan pada OHLINS.

Biar rem lebih ciet lagi, master rem dipercayakan merk Brembo. Dan untuk menunjang jalannya minyak rem dari tabung ke caliper rem depan dan belakang, slang rem diganti HELL.

Sektor engine nggak banyak diubah. Selain horsepower dari mesin 650cc nya memang sudah cukup mumpuni, aplikasi knalpot Massert-Beet cukup bikin suara dan tenaga tambah gahar.

“Sektor mesin hanya gue pakein piggy back Power Comander biar pas perpindahan giginya, power nggak ngedrop,” ujar pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini.

Boleh dibilang, bro yang satu ini memang terbilang nekad. Karena pengalaman doi baru 2 tahun bawa motor, tapi untuk urusan touring doi sudah lumat trek di wilayah Sumatra dan Kalimantan.

Teks : Joppie | Foto : Joppie

Spesifikasi Modif  :

Ban : Pirelli 120/70 – 180/55

Velg : TK Jepang

Tromol : RAD made in USA

Master rem dan Caliper : Brembo

Suspensi Belakang : OHLINS

Piggy Back Power Comander

Box : Hepco & Becker

Stang : Renthal

GPS : Garmin

Engine Guard : GiVi

Hand Guard : SW Motex

Lampu : PIAA

Engine Cover : R & G

Knalpot : Messert-Beet

 

sumber : http://gilamotor.com/2014/06/kawasaki-versys-ogah-ekstrim-buat-touring/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s