1 atas N 23456 kebawar : Presneleng / perpindahan gigi Tiger E Cah Kediri

punya T-R3CK

Perpindahan gear pada sepeda motor (tipe kopling manual) kebanyakan menganut pola 1-N-2-3-4-5-6 (1 bawah, 5 atas). Nah untuk keperluan balapan ternyata polanya berubah menjadi 1-N-2-3-4-5-6 (1 atas, 5 bawah) dan biasa di sebut Reserve Gear Shift. Pola ini digunakan agar pembalap lebih mudah memindahkan gear (menaikan gigi) saat posisi tubuh sedang menunduk biasanya di track lurus.

Nah, ada yang pernah mencoba menggunakan tunggangan gilmoters?

Follow Twitter @gilamotor

Perpindahan gear pada sepeda motor (tipe kopling manual) kebanyakan menganut pola 1-N-2-3-4-5-6 (1 bawah, 5 atas). Nah untuk keperluan balapan ternyata polanya berubah menjadi 1-N-2-3-4-5-6 (1 atas, 5 bawah) dan biasa di sebut Reserve Gear Shift. Pola ini digunakan agar pembalap lebih mudah memindahkan gear (menaikan gigi) saat posisi tubuh sedang menunduk biasanya di track lurus.</p>
<p>Nah, ada yang pernah mencoba menggunakan tunggangan gilmoters?</p>
<p>Follow Twitter @gilamotor
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s